gambar headline

gambar headline
background

Rabu, 02 Mei 2012

Nanga Jetak Lomba BALITA Sehat 2012

Lomba Balita Sehat serta Menu Sehat Makanan Bayi Dan Balita tahun 2012 Di Desa Nanga Jetak Kec.Dedai Sintang Dibuka oleh Kepala Desa Nanga Jetak di Balai Desa pada hari Minggu tanggal 29 April 2012. Yang disponsoro oleh KGM Desa Nanga Jetak dalam Pelaksanaan Program Nice tahun anggaran 2011-2012.
Para peserta lomba melibatkan anak-anak Balita yang telah diseleksi dari 3 (tiga) Posyandu yang ada didesa tersebut, serta juga diadakan Menu Sehat makanan Bayi dan Balita yang langsung dipraktekan pengolahannya oleh para peserta lomba selain acara tersebut diatas juga diikut sertakan juga perlombaan volley ball dan Cerdas Cermat untuk para Kader Posyandu.
Kepala Desa juga menegaskan bahwa diajang perlombaan ini mampu untuk memotifasi para ibu-ibu khususnya didalam menyediakan menu makanan keluarga pada umumnya serta pada anak Balita khususnya, Kades juga menghimbau kepada seluruh element masyarakat agar kiranya dapat mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat, agar dapat terwujudnya masyarakat sehat 2014.
dalam perlombaan Balita Sehat 2012 ini saya anggap (Sutaya) sangat sukses dan patut diberikan apresiasi ini di buktikan dari antusias masyarakat yang mengikuti lomba serta penyediaan sarana dan prasarana yang jauh lebih bagus dari sebelumnya.(z.red.)